Skip to main content

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe - Suka pergi ke cafe hanya untuk menikmati kopi ? saatnya buang jauh-jauh pemborosan , hemat bepp !! buat biaya nikah :D hehhe . kali ini saatnya buat kopi ala cafe sendiri dirumah ya . cara membuatnya mudah kok gaes , tentunya ngga ribet dan praktis bingit .

Jika beberapa waktu lalu kami sudah membagikan Resep Membuat Kopi untuk yang panas dan dingin . pada kesempatan kali ini kami special membagikan 3 resep minuman kopi yang dingin dan tentunya menyegarkan . untuk menikmati kopi emang suka-suka kita ya gaes , kadang ada yang suka panas ada juga yang suka menikmatinya dengan di bikin es . so , buat kalian para coffee lover's specialis dingin jangan sampai melewarkan 3 resep es kopi ini .

Karena berisi resep kreasi kopi yang di sajikan secara special dan unik sehingga mendapatkan sensasi yang nyess banget . cocok sekali jika di sajikan selagi musim panas atau saat cuaca terik seperti ini . badan yang panas , gerah dan panik akan damai seketika saat menikmati es kopi . untuk teman kerja di kantor juga cocok sekali loh gaes es kopi ini .

Dijamin tambah semangat dan menghilangkan mood jelek pada tubuh deh . nah , dalam 3 resep kopi ini kami akan membagikan 3 resep kreasi penyajian kopi yang asik seperti Black Iced Coffee , Iced Mocha Fload dan Shake Kopi & Peach . wahh , ngga bisa di bayangkan ya gaes resep es kopi ini . tentunya segerr banget tuh , bikin fress .

Kopi kopi seperti ini kalau sudah nongkrong di cafe biasanya di hargai berapa tuh ? paling engga dua puluh ribu hingga tiga puluh ribu rupiah , cukup mahal bukan ? jadi bagi kalian yang doyan banget sama kopi , yuck cobain kreasi es kopi ini dirumah . hati-hati ketagihan ya ? untuk lebih jelas dari bahan dan cara membuat silahkan simak baik-baik resep dan cara membuatnya dibawah ini . cekidot :)

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe

Pertama , Resep Membuat Black Iced Coffee 

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe

Bahan-bahan Black Iced Coffee

  • Biskuit oreo 4 keping ( buang krimnya )
  • Es batu 200 gram ( di hancurkan )
  • Es krim cokelat 4 skop
  • Air kopi kental 100 mili liter

Bahan Toping Black Iced Coffee :

  • Whipped cream
  • Sirup cokelat atau cokelat bubuk

Cara Membuat Black Iced Coffee :

  1. Langkah awal taruh semua bahan di dalam mangkuk blender , lalu proses hingga bahan lembut .
  2. Selanjutnya masukkan ke dalam 2 gelas saji , dan beri topingnya . 
  3. Resep Membuat Black Iced Coffee siap di sajikan .

Selamat mencoba ya gaes , resep ini dibuat untuk 2 gelas . selamat mencoba :)

Kedua , Resep Membuat Iced Mocha Float 

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe

Bahan Iced Mocha Float :

  • Air dingin 750 mili liter
  • Kopi bubuk instan 4 sendok teh
  • Susu kental manis cokelat 8 sendok makan
  • Cokelat bubuk 1 sendok teh
  • Sirup vanili 100 mili liter
  • Es krim vanila 4 skop 

Bahan Pelengkap Iced Mocha Float :

  • Cokelat serut

Cara Membuat Iced Mocha Float :

  1. Pertama masukkan air , kopi , susu , cokelat bubuk dan sirip vanili dalam mangkuk blender . kemudian blender hingga semua bahan tercampur rata .
  2. Tuang ke dalam gelas saji . beri 1 skop es krim , lalu taburi cokelat serut .
  3. Segera sajikan selagi dingin .

Selamat mencoba ya gaes , resep ini dibuat untuk 4 gelas :)

Ketiga , Resep Membuat Shake Kopi & Peach

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe

Bahan Shake Kopi & Peach :

  • Susu cair 750 mili liter
  • Kopi bubuk instan 2 sendok teh
  • Buah peach kalengan 250 gram ( tiriskan , lalu potong-potong )
  • Sirup vanili 75 mili liter
  • Es krim vanila 200 mili liter

Cara Membuat Shake Kopi & Peach :

  1. Pertama Tuangkan susu dalam mangkuk blender , lalu tambahkan kopi , buah peach dan sirup vanila , blender hingga lembut .
  2. Setelah itu masukkan es krim , dan blender lagi hingga semua bahan tercampur rata .
  3. Terakhir tuangkan shake kopi ke dalam 5 gelas saji . 
  4. Sajikan selagi dingin . 

Selamat mencoba ya gaes , resep ini dibuat untuk 5 gelas @200 mili liter :)

Selesai , Itulah Resep dan cara membuat sajian es kopi yang paling enak dan menyegarkan . jangan sampai melewatkan aneka kreasi resep es kopi yang kami bagikan kali ini ini ya gaes , untuk memaniskan suasana berkumpul kalian dengan teman atau keluarga . oke selamat mencoba dan berkreasi dengan 3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe yang kami bagikan kali ini . buka juga informasi resep lainnya seperti Resep Membuat Es Bubble Drink Blueberry Segar

Terimakasih sudah membuka Harian Resep , semoga resep-resep yang kami bagikan dapat bermanfaat . sekian :)

Comments

Popular posts from this blog

53+ Cara Membuat Empal Jengkol

Poin pembahasan 53+ Cara Membuat Empal Jengkol adalah : resep semur jengkol sederhana, resep semur jengkol sunda, resep semur jengkol betawi, resep semur jengkol spesial, resep semur jengkol padang, resep semur jengkol santan, cara membuat semur jengkol pedas dan empuk, resep semur jengkol maknyus, 53+ Cara Membuat Empal Jengkol . Musim hujan ini akan membuat kita menjadi cepat lapar. Udara yang dingin membuat perut kita keroncongan dan memerlukan asupan yang bisa membuat tubuh terasa hangat. Di musim hujan ini kamu harus menjaga kesehatan tubuh dan mengkonsumsi makanan yang bergizi agar terhindar dari penyakit dan tubuh tetap segar bugar. Nah maka dari itu, untuk tetap menjaga kesehatan tubuh di musim hujan ini, kali ini kita akan membahas resep empal yang bisa kamu buat di musim hujan iniresep empal dengan artikel 53+ Cara Membuat Empal Jengkol berikut ini Aneka Masakan Cara Masak Semur Jengkol Sumber : macammasak.blogspot.com TIPS CARA MEMBUAT JENGKOL CEPAT EMPUK DAN TIDAK BAU 01 01

Resep Ayam Goreng Tulang Lunak Istimewa

Resep Ayam Goreng Tulang Lunak - Kuliner nusantara kali ini akan kami hadirkan secara istimewa dengan menu masakan yang istimewa juga. Masih dengan menu yang sama dengan sebelumnya yaitu masakan ayam hanya saja dengan kreasi yang berbeda, dan pastinya dengan kelezatan yang berbeda pula. Kreasi masakan ayam sebelumnya adalah ayam goreng kremes , ayam pop , ingkung ayam , opor ayam , ceker ayam mercon , ayam marengo , ayam teriyaki , ayam bakar madu , ayam rica-rica , sate ayam madura , fried chicken dan kali ini kreasinya yaitu Ayam Goreng Tulang Lunak. Rasa dari Ayam Goreng Tulang Lunak sudah pasti enak gurih dan istimewanya adalah tulang ayamnya bisa dimakan juga karena tulangnya sudah lunak tidak keras lagi.  Rasa dan aroma rempah dari Ayam Goreng Tulang Lunak sangat terasa sehingga membuat masakan ini berbeda dengan kreasi ayam lainnya. Ada rahasia khusus agar tulang ayam menjadi sangat lunak tanpa menggunakan bahan yang berbahaya. Sehingga Ayam Goreng Tulang Lunak aman dikonsums

70+ Resep Empal Susur

Poin pembahasan 70+ Resep Empal Susur adalah : resep empal ayam kuah, bumbu empal ayam jawa, resep empal suwir daging ayam, bumbu empal ayam goreng, resep empal ayam cirebon, resep empal daging, cara membuat empal ayam bulat, empal daging sapi santan, 70+ Resep Empal Susur . Untuk menyiapkan resep empal sehari-hari yang sehat dan mengundang selera, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah jenis dan variasi resep empal harus beraneka ragam. Hal ini penting sekali supaya setiap resep empal sehari-hari yang kita masak akan selalu disukai oleh semua anggota keluarga. Siapkan resep empal sederhana yang banyak mengandung serat dan komposisi lengkap. Jadi selalu ada sayur yang bergizi untuk teman lauk pauk dan buah buahan. Selain itu, sebaiknya kita juga mulai mengurangi konsumsi lemak jenuh dan minyak trans yang biasanya dengan mudah kita dapatkan dari cepat saji.resep empal dengan artikel 70+ Resep Empal Susur berikut ini Resep Tahu Susur Mama oleh Firda home Cookpad Sumber : cookpad.